Tonton Laga Leg Kedua Timnas Melalui Live Streaming Semifinal AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Timnas Indonesia vs Singapura/poto dok. tempo.com
Timnas Indonesia vs Singapura/poto dok. tempo.com /


MERANGIN,beritajam.net - Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia kontra Singapura akan berlangsung, Sabtu (25/12/2021) malam.

Laga dua negara bertetangga ini akan digelar di Stadion Nasional Singapura dengan jadwal kickoff pada pukul 19.30 WIB beberapa saat lagi.

Tonton melalui live streaming, klik lada link berikut ini https://m.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Anatara Timnas Indonesia dan Singapura saat ini sama-sama mengantongi agregat 1-1 hasil dari leg pertama yang berlangsung pada Rabu (22/12/2021) lalu.

Kemenangan menjadi syarat mutlak bagi kedua tim untuk melaju ke partai final Piala AFF 2020. Apabila agregat antara Indonesia dan Singapura masih imbang hingga usai, kedua tim harus melanjutkan pertandingan ke babak tambahan waktu.

Jika situasi belum juga berubah hingga babak tambahan waktu usai, Indonesia dan Singapura harus melakoni adu penalti untuk menentukan pemenang yang berhak melaju ke final Piala AFF 2020.

Namun, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong seperti dilansir media kompas.com berharap skenario itu tak terjadi. Dia ingin timnas Indonesia memastikan kemenangan sebelum laga harus dilanjutkan ke adu penalti.

"Saya tidak memikirkan penalti dan siapa penendangnya. Saya ingin Indonesia menyelesaikan pertandingan sebelum itu," kata Shin Tae-yong sambil tersenyum.

"Memang ada kemungkinan (adu penalti), tetapi itu tidak boleh terjadi," ujar Shin Tae-yong.

Sumber : Kompas.com