Tabrak Tronton Bermuatan Alat Berat, Pegawai Puskesmas di Merangin Tewas di Tempat

Petugas Kepolisian saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Petugas Kepolisian saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) / Ist


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, satu korban pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Kali ini kecelakaan terjadi di jalan poros Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang antara sepeda motor jenis Honda Scoopy yang menabrak sebuah mobil truck tronton bermuatan alat berat.

Peristiwa naas ini terjadi pada Selasa(17/05/2022) sekira pukul 08.00 WIB. Pengendara sepeda motor meninggal sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka parah.

Kejadian berawal saat sepeda motor dengan nopol BH 2233 NI ini kendarai oleh Andry Trio Romadhan(32), warga Pamenang berboncengan dengan Reni Susanti(50) yang juga warga Pamenang.

Ia melaju dari arah trans SPA hendak menuju trans SPB dengan tujuan melaksanakan tugas sehari hari sebagai pegawai Puskesmas di posyandu.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang di kendarai korban hilang kendali dan oleng ke bahu jalan lalu menabrak tronton yang diketahui milik anggota DPRD Merangin Sukar.

Usai kecelakaan, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi kedua korban, namun malang salah satu dari dua korban meninggal di lokasi kejadian.

Setelah korban meninggal dibawa ke rumah duka dan korban selamat di bawa ke RSUD Kolonel Abunjani, Pihak Kepolisian dari Polsek Pamenang dan Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono di konfirmasi awak media pada Selasa (17/5/2022) membenarkan kejadian tersebut.

"Ya tadi pagi ada kecelakaan yang menewaskan satu orang dari pengendara sepeda motor, kini korban sudah berada di rumah duka dan selanjutnya proses hukum masih tetap kita lakukan," pungkasnya (*).