Sidak, Plh Sekda Merangin Harapkan Pegawai Tetap Disiplin

Plh Sekda Merangin H Nasution saat melakukan Sidak
Plh Sekda Merangin H Nasution saat melakukan Sidak /


MERANGIN,beritajam.net -Pada pandemic Covid-19 saat ini, para pegawai di jajaran Pemkab Merangin harus tetap berdisiplin waktu dalam menjalankan aktivitas kerja setiap harinya di kantor. Para pegawai juga harus mengingkatkan etos kerjanya.

Hal tersebut ditegaskan Plh Sekda Merangin H Nasution, usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke ruang-ruang kerja bagian dalam Setda Merangin di Kantor Bupati Merangin, Senin (07/6/2021).

‘’Disiplin pegawai itu harga mati, jadi pandemic Covid-19 jangan dijadikan alasan untuk tidak berdisiplin dalam bekerja. Untuk saat ini sidak tersebut sifatnya masih sebatas pembinaan, nanti kita lanjutkan dengan sanksi,’’ ujar H Nasution.

Sidak tersebut lanjut Plh Sekda, menindaklanjuti sidak yang sudah dilakukan Bupati Merangin H Al Haris beberapa waktu lalu. Dimana saat itu, bupati cukup kecewa atas minimnya kehadiran pegawai di jajaran Sekda Merangin.

Ditegaskan H Nasution, sidak itu akan terus berlanjut dan akan menjadi kegiatan rutin baginya.  Namun waktu pelaksanaan sidak tidak ditentukan, bisa pada pagi hari, siang atau pada sore hari.

‘’Target kita sementara pagawai di jajaran Setda Merangin terlebih dahulu, nanti baru barlanjut ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin,’’ terang Plh Sekda Merangin.

Diakui Plh Sekda, setelah beberapa kali dilakukan sedak, tingkat kehadiran pegawai di jajaran Setda Merangin mulai meningkat.

‘’Disiplin pegawai dijajaran Setda Merangin ini, sudah mulai tertib. Mudah-mudahan disiplin ini terus meningkat,’’harap H Nasution. (kominfo).