Rencana Pelantikan Eselon II oleh Mashuri, Tak Dilibatkan Nasution Kecewa

Nasution, S.Pd., ME (tengah) Kepala BKPSDMD Merangin
Nasution, S.Pd., ME (tengah) Kepala BKPSDMD Merangin /


MERANGIN,beritajam.net - Kepala BKPSDM-D Merangin Nasution mengaku kecewa rencana pelantikan yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (21/10/2021) di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin.

Nasution mengaku tidak dilibatkan sama sekali sebagai sekretaris tim penilai kinerja pegawai atau sekretaris Baperjakat dalam proses pelantikan ini.

"Saya jujur kecewa dan tidak tahu menahu sebagi kepala BKD soal pelantikan ini, pelantikan hari ini aneh," kata Nasution jelang prosesi pelantikan, Kamis (21/10/2021).

Ia mengaku mendapat informasi pelantikan ini dari bupati Merangin H Mashuri, Rabu (20/10/2021) pagi. Namun sebatas pemberitahuan untuk pelantikan bukan untuk memproses persiapan pelantikan seperti sebelumnya.

"Bupati kemarin pukul 8.15 telepon saya, katanya ada pelantikan besok (hari ini,red) tapi prosesnya tidak dilibatkan malah informasi yang saya dapat persiapan dilakukan di kantor Inspektorat bukan BKD," kata Nasution kesal.

Terkait undangan, ia mengakui tetap hadir terlepas dia akan dipindahkan dari posisi awal sebagai kepala BKD. Sebab sebagai bawahan ia bersedia ditempatkan dimana saja.

"Soal dipindahkan saya siap, tapi ini soal tupoksi saya saat ini yang seharusnya dilibatkan dalam proses pelantikan ini, pindah tidak masalah," pungkasnya.

(Himun Zuhri/Beritajam.net)