Rencana Dewan akan Dikarantina di Hotel Tuai Cibiran Netizen, Ada yang Sarankan Nginap di Rusunawa dan Kantor Bupati Baru Saja

Poto bersama para anggota DPRD Merangin bersama calon wakil bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023.
Poto bersama para anggota DPRD Merangin bersama calon wakil bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023. /


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda


MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Rencana karantina 35 anggota DPRD Merangin sang pemilik suara pada pemilihan wakil bupati Merangin mendapat banyak cibiran dari para netizen.

Tak tangung-tanggung rencana anggota dewan yang biasa disapa yang terhormat itu akan diinapkan di salah satu hotel di kabupaten Bungo, semuanya berada di satu tempat

Alasan para wakil rakyat ini akan diinapkan demi menjaga suasana paripurna istimewa DPRD Merangin yang akan digelar pada Senin (8/8/2022) anggota hadir tepat waktu secara bersamaan.

Baca Juga: Wow! Jelang Pemilihan Wabup 35 Anggota Dewan Merangin Akan Diinapkan di Hotel Rencana di Bungo

Atas rencana ini, berbagai cibiran dari para netizen diutarakan. Bahkan ada yang mengusulkan untuk diinapkan di Rusunawa, kantor bupati baru dan kantor DPRD itu sendiri. Dari pada di hotel luar kota.

Seperti komentar dari akun facebook Andri Rustandi yang meminta anggota dewan diinapkan di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Bilangan Kandis dari pada di hotel di Bungo.

"Nginap Di Rumah Rusunawa di Kandis tu jugo biso, Ado Jugo pemasukan Daerah Merangin, Dari Pado tiduk hotel Bungo..