Nilwan Yahya Nama Tunggal yang Akan Diusul ke DPP PPP

Rapimwil PPP Tetapkan Nama Nilwan Yahya Sebagai Calon Wakil Bupati Merangin

Nilwan Yahya, SE saat menunjukkan simbol jari sembilan sesuai nomor urut PPP. Poto: Ist
Nilwan Yahya, SE saat menunjukkan simbol jari sembilan sesuai nomor urut PPP. Poto: Ist /


MERANGIN,beritajam.net - Salah satu keputusan Rapimwil ke I DPW PPP Provinsi Jambi di Merangin hari ini yakni menetapkan nama Nilwan Yahya sebagai calon wakil bupati Merangin dari partai berlambang ka'bah.

Nama mantan anggota DPRD Merangin tiga periode ini merupakan nama tunggal yang akan diusul DPW PPP Jambi untuk mendapat Rekomendasi DPP PPP untuk. ditetapkan menjadi calon wakil bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023.

Penetapan nama Nilwan sebagai calon wakil bupati Merangin dari PPP pada Rapimwil yang digelar di Merangin Hotel Kota Bangko dibenarkan yang bersangkutan, Minggu (11/9/2021).

"Ya Alhamdulillah saya ditetapkan sebagai calon tunggal yang akan diusul ke DPP sebagai calon wakil bupati Merangin dari PPP," ujar Nilwan saat dibincangi dibilangan Sapta Marga.

Memang sebelumnya, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhamad Fadhil Arief mengatakan bahwa calon wakil bupati Merangin dari PPP merupakan putra Merangin yang tak ia bantah saat wartawan menyodorkan nama Nilwan Yahya.

Untuk diketahui DPW PPP Provinsi Jambi Menggelar Rapimwil I di Bangko yang dihadiri Ketua DPW PPP Muhammad Fadhil Arief dan Ketua DPC se Jambi, Anggota Fraksi Dewan PPP baik provinsi maupun kab/kota.

Selain itu, turut hadir pada acara pembukaan yakni bupati Merangin H Mashuri yang tak lain saat ini menjabat ketua Dewan Syariah DPW PPP Jambi (*).

(Himun Zuhri/Beritajam.net)