Peringati Hari Sumpah Pemuda, Camat Tabir Selatan Gelar Senam Bersama dan Bakti Sosial

Suasana senam bersama
Suasana senam bersama /


Penulis : Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 ini yang jatuh pada hari Jum'at (28/10/2022) ternyata tak hanya di peringati di pusat ibukota kabupaten Merangin saja.

Ternyata peringatan hari bersejarah dalam perjalanan panjang bangsa ini juga diperingati oleh keluarga besar Kantor Camat Tabir Selatan dibawah kepemimpinan camat Antin Sulistyawati, S.STP.

Antin sang camat dari kaum hawa ini punya cara tersendiri memperingati hari Sumpah Pemuda tahun ini. Ia menggelar kegiatan senam bersama dan bakti sosial yang bekerja sama dengan pihak PT. Sari Aditya Loka 1 (PT. SAL-1).

Tak hanya pegawai dan staf di kantor camat Tabir Selatan, kegiatan senam bersama ini juga diikuti oleh seluruh Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan serta para kader dan masyarakat setempat.

Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP mengatakan bahwa peringatan Sumpah Pemuda yang digelar ini punya harapan terhadap generasi muda agar mengukir prestasi dan menolak keras penyalahgunaan Narkotika.

"Saya berharap kepada generasi muda khususnya di kecamatan Tabir Selatan untuk menolak keras Narkoba, ukir prestasi, berkarya dan berperan dalam mencegah stunting," ujarnya.

Setelah mengikuti senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan pengecatan kantor camat oleh security PT. SAL 1 yang dibantu oleh seluruh staf kantor camat dan acarapun diakhiri dengan makan bersama.

Pengecatan Kantor Camat Tabir Selatan ini sebagai simbolis, bahwa Baksos ini merupakan program CSR PT. SAL 1 juga akan menyasar pengecatan berbagai fasilitas umum di wilayah kecamatan Tabir Selatan.

Sebab pihak PT. SAL 1 juga memberi bantuan pengecatan sarana umum seperti Balai Desa, Posyandu, Mesjid dan kantor-kantor di 8 Desa dalam Wilayah Kecamatan Tabir Selatan (*).