Sekaligus Mengundang Para Yatim Piatu Buka Puasa Bersama

Peduli Yatim Piatu dan Fakir Miskin, Bank Jambi Cabang Bangko Bagikan 100 Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako oleh Pimpinan Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi, SE untuk yatim piatu dan fakir miskin melalui Yayasan Yadul Ulya
Penyerahan bantuan sembako oleh Pimpinan Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi, SE untuk yatim piatu dan fakir miskin melalui Yayasan Yadul Ulya /


Penulis : Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini, Bank Jambi Cabang Bangko berbagi rezeki kepada para anak yatim piatu dan fakir miskin.

Tak kurang dari 100 paket sembako dan baju lebaran dibagikan oleh pihak Bank Jambi Cabang Bangko di Lima Lokasi dalam wilayah kabupaten Merangin. Pada Sabtu (23/4/2022).

Para yatim piatu dan fakir miskin yang menerima bantuan berasal dari beberapa yayasan hingga panti asuhan. Penyerahan sembako dipimpin langsung oleh Pimpinan Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi.

Suasana buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan oleh Bank Jambi Cabang Bangko kepada para Anak Yatim Piatu di Kantor Bank Jambi Cabang Bangko, Sabtu (23/4/2022) sore.

Lima diantara penerima bantuan ini yakni Panti Yatim Kasih Ummi di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo tantan, Panti Asuhan Aisyiyah Muhamadiyah di Desa Mentawak.

Kemudian Yayasan Kaum Dhuafa Terpadu di Jln.Talang Kawo dan para Kaum Duafa di Jln Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko lalu Yayasan Yadul Ulya di Komplek IBRD Pematang Kandis Bangko.

Selain membagikan paket sembako di Lima lokasi, pihak Bank Jambi sekaligus mengundang para anak yatim berbuka puasa bersama yang digelar di kantor Bank Jambi pada Sabtu (23/4/2022) sore.

Kepada media ini Pimpinan Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi mengatakan kegiatan ini rutin diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kami berbagi rezeki untuk anak yatim piatu dan fakir miskin berupa 100 paket sembako dan santunan berupa pakaian untuk lebaran. Kami juga mengundang para anak yatim buka puasa bersama di kantor," kata Denny.

Dengan kegiatan berbagi seratusan paket sembako ini, Denny berharap mendapat rahmat yang maha kuasa dengan harapan Bank Jambi dapat tumbuh serta selalu berbagi kepada yatim piatu dan fakir miskin.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan Rahmat kepada seluruh insan Bank Jambi dan Bank Jambi dapat tumbuh berkembang agar selalu bisa berbagi kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, agar semua penuh berkah," ujarnya.

Kemudian pada kesempatan ini, selaku pucuk pimpinan Bank kebanggan daerah ini, Denny juga mengucapkan selamat menyambut hari raya atau hari kemenangan bagi umat Islam.

"Selaku pimpinan dan karyawan Bank Jambi Cabang Bangko mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H
mohon maaf lahir dan batin dan dukung kami untuk selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah," pungkasnya (*)