Pembelian Melalui APBD Perubahan 2021

Paripurna Dini Hari, Zaidan Pastikan Pemkab Merangin Akan Beli Mobil Dinas Jabatan Tiga Unit Sekaligus

Wakil Ketua I DPRD Merangin H Zaidan, S.Hi saat menunggangi kendaran Mobil Terrano pribadinya.
Wakil Ketua I DPRD Merangin H Zaidan, S.Hi saat menunggangi kendaran Mobil Terrano pribadinya. /


MERANGIN,beritajam.net - DPRD Merangin menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Prioritas dan Plafond Anggaran Sementara(KUPA -PPAS) Anggaran 2021 dini hari.

Paripurna baru dapat dimulai pada Rabu (29/9/2021) pukul 00.55 WIB dari jadwal semula pukul 20.00 WIB sehari sebelumnya, dan dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Merangin Zaidan dengan dihadiri bupati Merangin H Mashuri dan Pj Sekda Merangin Fajarman.

Zaidan saat dibincangi awak media usai memimpin rapat memastikan pada APBD Perubahan Merangin tahun 2021 pemerintah daerah akan menggelontorkan anggaran untuk pembelian tiga unit mobil jabatan sekaligus.

Ketiga unit mobil yang akan dibelikan tersebut yakni mobil jabatan bupati Merangin dengan Nomor Polisi BH 1 F, mobil Sekda Merangin dengan nomor polisi BH 6 F dan mobil jabatan wakil ketua I DPRD Merangin BH 7 F.

"Mobil bupati kan kecelakaan, kita sepakati untuk pembelian mobil bupati dan mobil sekda Merangin di APBD Perubahan," terang Zaidan sembari mengatakan mobil sekda saat ini sudah cukup tua.

Lalu bagaimana dengan mobil waka I DPRD Merangin? "Mobil waka kita anggarkan dan kita beli, karena duitnya sudah ada dari APBD murni. Kita belum pernah beli karena tidak sesuai spek. Artinya ada tiga mobil yang akan kita beli," ujar Zaidan berlalu meninggalkan ruangan paripurna.

(Himun Zuhri/beritajam.net)