Mutasi Pejabat Polres Merangin, Dua Kasat Diganti

Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan pejabat di jajaran Polres Merangin
Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan pejabat di jajaran Polres Merangin /


MERANGIN,beritajam.net - Sejumlah perwira pertama Polisi di lingkup Polisi Resor (Polres) Merangin dimutasi dari jabatannya saat ini. Dua pejabat yang dimutasi dari kepala satuan (Kasat) dan dua dari kepala seksi (Kasi) di jajaran Polres Merangin.

Pertama yang dimutasi dan diserahkan terima jabatannya yakni Kasat Intelkam dari IPTU Tarjono digantikan oleh IPTU Sudiro, Kasat Res Narkoba dari AKP Rezka Anugras digantikan AKP Renovasi Hia.

Selain itu, dijajaran kepala seksi (Kasi) ada nama IPTU Edih yang dilantik menjadi Kasi Humas dan IPTU Hitler Sinaga dilantik sebagai Kasiwas Polres Merangin.

Serah terima jabatan dan pelantikan pejabat Polres Merangin dipimpin Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan bertempat di Aula Wirasatya Polres Merangin pada Selasa (19/10/2021).

"Ya tadi ada serah terima jabatan di Polres Merangin, acara dipimpin langsung Pak Kapolres dan dilanjutkan dengan kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama," ujar Kasi Humas Iptu Edih yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas.


(Himun Zuhri/Beritajam.net)