Lagi, Warga Merangin Diserang Harimau

Tampak lengan korban bekas cakaran harimau
Tampak lengan korban bekas cakaran harimau /


MERANGIN,beritajam.net - Lagi, kasus hewan buas harimau menyerang manusia kembali terjadi di wilayah kabupaten Merangin. Kali ini terjadi di Desa Marus Jaya, Renah Pembarap.

Seorang warga desa setempat bernama Pami (55) dikabarkan mendapat serangan harimau ketika ia menyadap karet di kebun bersama sang suami yang berlokasi tak jauh dari desa tersebut.

Korban dikabarkan dicakar harimau di bagian bahu dan pantat. Hal ini dikatakan Maskur salah satu warga setempat yang mengetahui kejadian naas ini.

"Informasinyo kemaren, warga lagi motong karet dicakar harimau di bagian bahu juga lengan," ujar Maskur, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Marus Jaya, Rahmat saat dikonfirmasi ikut terkejut dan mengatakan pihaknya baru mengetahui kabar tersebut.

"Iya benar, saya sedang di rumah korban, bekas luka cakar harimau itu di bagian bahu dan pantat," kata Rahmat kepada awak media.

Ditambahkan Rahmat, kejadian itu terjadi pada Senin (11/10/2021) siang. Takkala korban terpisah jarak dengan sang suami Sugiono yang menunggu sang istri di lokasi bak getah.

"Setelah mencakar korban, harimau melarikan diri dengan membawa udel getah milik korban," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada akhir September salah satu warga Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap Rasidin (33) meninggal akibat terkaman harimau.

(Himun Zuhri/Beritajam.net)