Lagi, Anggota Dewan Batang Hari Stuba ke DPMPTSP-TK Merangin

Poto bersama Anggota DPRD Batang Hari  dengan Kepala DPMPTSP-TK Merangin Jangcik beserta jajaran usai pemberian cidera mata.
Poto bersama Anggota DPRD Batang Hari dengan Kepala DPMPTSP-TK Merangin Jangcik beserta jajaran usai pemberian cidera mata. /


MERANGIN,beritajam.net - Setelah bulan lalu anggota dewan lintas fraksi DPRD Batang Hari melaksanakan study banding ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-TK) Merangin.

Hari ini, Jum'at (16/7/2021) Sebelas anggota Komisi III DPRD dari bumi serentak bak regam kembali Study Banding (Stuba) ke OPD pelayanan publik yang saat ini dipimpin Jangcik Mohza.

Kunjungan para anggota dewan yang didampingi pihak sekretariat ini berlangsung dari pukul 09.00 Wib hingga 11.20 Wib yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Jangcik Mohza beserta Sekdin Suherman dan beberapa pejabat eselon III lainnya.

Adapun agenda stuba wakil rakyat dari kabupaten tetangga ke Merangin kali ini terang Jangcik Mohza terkait perlindungan tenaga kerja di masa Pandemi Covid-19 yang diberlakukan di Merangin.

"Ya komisi III DPRD Batang Hari kembali stuba ke sini, kali ini terkait ketenagakerjaan, bagaimana selama Covid ada yang di PHK atau tidak, seperti apa anggaran disini," kata Jangcik kepada beritajam.net Jum'at (16/7/2021).

Lebih lanjut sambung Jangcik, para anggota dewan Batang Hari tertarik dengan output dari Balai Latihan Kerja (BLK) yang merupakan unit pelaksana teknis DKUKMPP-TK Merangin.

"Beliau tertarik dengan adanya BLK, outputnya ada. Nah, sementara mereka belum punya makanya akan dibicarakan dengan pemerintah daerahnya," kata Jangcik lagi.

Suasana pertemuan sedang berlangsung

Ka. Kwarcab Pramuka Merangin mengaku kembali mendapat penghormatan dan berterima kasih karena salah satu OPD pelayanan publik yang ia pimpin saat ini kembali menjadi tujuan study banding bagi kabupaten lain.

"Tentu ini penghormatan untuk kita, semoga ini menjadi energi positif untuk lebih baik lagi dalam melayani kepentingan masyarakat ke depan," pungkasnya (*).

(Himun Zuhri/Beritajam.net)