Kecelakaan di Merangin, Travel Asal Kerinci dengan Daihatsu Ayla, Satu Keluarga Dirujuk ke Jambi

Tampak kondisi mobil Ayla pasca kecelakaan
Tampak kondisi mobil Ayla pasca kecelakaan /


MERANGIN,beritajam.net - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Bangko - Kerinci, tepatnya sebelum simpang Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Informasi yang dihimpun, Laka antara mobil Toyota Hiace yang merupakan travel dari Kerinci dengan nopol BH 7086 DU dengan mobil Daihatsu Ayla warna merah BH 1608 FN.

Kondisi Toyota Hiace 

Pengendara mobil Ayla merupakan warga Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, ia bersama enam penumpang lainnya dan Empat diantaranya harus dirujuk ke Jambi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa kejadian terjadi pada, Senin (10/1/2022) malam sekitar pukul 23:00 WIB, ketika itu ia datang dari arah Bangko.

"Yang mobil Ayla tetangga saya, sopir, istrinya dan anaknya dirujuk ke Jambi dalam satu ambulan," kata Dedi Wahyudi warga Biuku Tanjung yang merupakan tetangga korban.

Sebelum kejadian kata Dedi, satu keluarga itu pulang dari salah satu rumah sakit membezuk keluarga yang di operasi.

"Mereka pulang dari rumah sakit, jenguk keluarga habis operasi, kakak ipar numpang pulang, sehingga 7 orang didalam mobil itu," lanjut Dedi.

Menurut informasi yang ia dapat bahwa, sopir dan penumpang travel Kerinci tidak mengalami luka-luka. "Sopir dan penumpang travel keknyo dak apo, sopir melarikan diri kabarnya," pungkas Dedi (*).

(Himun Zuhri/Beritajam.net)