Heboh! Warga Temukan Sesosok Mayat Bayi di Lapak Bakso di Jaluko

Tampak mayat bayi laki yang ditemukan warga
Tampak mayat bayi laki yang ditemukan warga / Ist


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MUAROJAMBI,BERITAJAM.NET -- Warga RT.06 desa Senaung, kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi dibuat heboh dengan penemuan mayat bayi.

Mayat bayi laki-laki yang ditemukan ini sudah terbalut kain warnah putih ditambah dengan kain corak batik, kemudian di bungkus dengan kantong plastik bening.

Setelah terbungkus, mayat bayi yang ditemukan tersebut diletakkan oleh pelaku di atas lapak pedagang bakso yang kebetulan sedang tidak berjualan.

Mansur selaku warga yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut mengatakan saat itu ia sedang merokok dan tiba-tiba ia melihat bungkusan di lapak bakso.

Ternyata, setelah di dekati dari bungkusan tersebut ternyata mengeluarkan aroma tak sedap.

"Saat itu saya ingin merokok di sana lalu saya melihat bungkusan, saya panggil kawan, saya kira barangnya ketinggalan, setelah kami buka isinya mayat bayi." jelas Mansur

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen mengatakan berdasarkan keterangan saksi bahwa mayat bayi ini di temukan sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat ini kami dari pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan." jelas Kasat Reskrim.

Shirlen juga menambahkan, guna melakukan identifikasi lebih lanjut mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

"Saat ini sudah ada 3 saksi yang di ambil keterangan, tapi akan kita ambil keterangan lebih lanjut," pungkasnya (*)

Sumber: lamanjambi.com