Dibuka Oleh Wagub Jambi

Harap Dapat Bantu Masyarakat, TP PKK Provinsi Jambi Gelar Pasar Murah

Wagub Sani
Wagub Sani /


JAMBI,BERITAJAM.NET -- TP PKK Provinsi Jambi menggelar pasar murah mulai dari tanggal 28 - 30 Maret 2023 bertempat di halaman kantor PKK Provinsi Jambi di Telanaipura.

Acara ini dibuka Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Organisasi Wanita Provinsi Jambi serta OPD terkait.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua TP PKK Hj. Hesti Haris menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam melayani masyarakat.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur yang di tengah kesibukannya tetap menyempatkan diri membuka acara ini, dan saya juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini," ungkap Ketua TP PKK.

Dilanjutkan Ketua TP PKK bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dan PKK kepada masyarakat dalam melayani masyarakat.

"Pasar Murah ini merupakan bentuk dukungan kami membantu peran pemerintah dalam melayani masyarakat, dimana kami tahu bahwa betapa berat dan betapa besarnya tugas pemerintah maka kami juga dengan berbagai upaya ingin membantu pemerintah melayani masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat, "jelasnya.

Ditambahkan Hj. Hesti Haris bahwa TP PKK pada hari ini bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan layanan, kemudahan dan kemurahan bagi masyarakat.

Mungkin apa yang dilakukan hari ini kata Hesti tidak melayani semua tapi kami sudah melakukan, memberikan yang terbaik untuk masyarakat apalagi masyarakat dilingkungan sekitar kantor TP PKK.

"Karena saya yakin bahwa walaupun tidak terlalu besar yang bisa kami berikan sesuai dengan kemampuan tapi kami yakin bahwa hal kecil menurut kita tapi mungkin besar menurut sebagian orang," pungkasnya (red).