H. Mashuri Lantik Masyhuri dan Empat Nama Lainnya Sebagai Pejabat

Prosesi pelantikan pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab Merangin
Prosesi pelantikan pejabat eselon II dan III dilingkup Pemkab Merangin /


MERANGIN,beritajam.net - Meski sebelumnya sempat ditunda pasca pelantikan Empat pejabat eselon II hasil seleksi terbuka (Selter) atau lelang JPT Pratama di lingkup Pemkab Merangin, akhirnya tiga nama kembali dilantik.

Baca Juga: Akhirnya Tiga Pimpinan OPD 'Berat-berat' Hasil Lelang Jabatan Dilantik Bupati Mashuri, Berikut Nama-namanya

Tiga jabatan pimpinan OPD ini dilantik langsung oleh bupati Merangin H Mashuri, pada Rabu (8/12/2021) pagi, bertempat di ruang pola I kantor Bupati Merangin.

Dari lima pejabat yang dilantik hari ini ada nama pejabat eselon II yang mirip dengan nama bupati Merangin H Mashuri yakni nama Kepala BPKAD Merangin yang dijabat oleh Masyhuri, SE., M.Si.

Selain, nama Masyhuri ada dua nama pejabat eselon II yang juga dilantik yakni diantaranya;

1. drg Sony Propesma, MPH dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan sebelumnya menjabat Kabid Kesmas Dinkes Merangin. drg. Sony peraih nilai tertinggi hasil selter di Dinkes.

2. Mulyono, S.Pd dilantik sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan Setda Merangin. Mulyono peraih peringkat ketiga hasil Selter di Kesbangpol.

Selain Tiga para pejabat eselon II yang dilantik, juga dilantik dua nama pejabat eselon III di lingkup Setda Merangin yakni Linun Zarlina SH sebelumnya Kasubbag Sosial Bagian Kesra Setda dilantik sebagai Kabag Kesra Setda Merangin.

Kemudian disusul nama salah satu camat dari kaum kartini satu-satunya yakni Kiki Yanita Budi Utama yang dilantik sebagai Kabag Organisasi Setda Merangin (*).

(Himun Zuhri/Beritajam)