Juga Pengecatan Fasum di 8 Desa di Tabir Selatan

Gelar Bakti Sosial, Pihak PT. SAL 1 Lakukan Pengecatan Kantor Camat Tabir Selatan

Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP saat menerima bantuan cat secara simbolis dari perwakilan PT. SAL 1
Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP saat menerima bantuan cat secara simbolis dari perwakilan PT. SAL 1 /


Penulis : Himun Zuhri | Berani Beda | Beritajam.net

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- PT. Sari Aditya Loka 1 salah satu Pabrik Kelapa Sawit (PKS) terbesar yang ada di Kabupaten Merangin terus bersinergi dengan masyarakat di wilayah kecamatan setempat.

PT. SAL 1 merupakan perusahaan yang tepat berada di Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin dan pada Jum'at (28/10/2022) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan bakti sosial ini dikemas dalam bentuk gotong royong pengecatan kantor Camat Tabir Selatan secara simbolis yang dilakukan oleh pihak perusahaan dan pemerintah kecamatan.

Tampak tim security PT. SAL 1 saat bakti sosial

Tampak Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP yang turun tangan ikut mengecat kantornya

Baksos ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yakni memberikan bantuan pengecatan fasilitas umum (Fasum) seperti Balai Desa, Posyandu, Mesjid dan kantor-kantor di 8 Desa di Wilayah Kecamatan Tabir Selatan.

Dibawah pimpinan Administratur Cipta Wibama ia menyarankan seluruh staf bersinergi dengan masyarakat dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mempererat silaturahmi.

Poto bersama Camat Tabir Selatan, Pihak PT.SAL 1 dan Kapolsek Selatan.

Sementara kegiatan Baksos pengecatan ini dikoordinir oleh Humas PT. SAL 1 Kartubi Ismail dibantu tim security dan didukung oleh CDAM Area Jambi Sudono dibantu yang disambut langsung oleh Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP.

Pihak PT. SAL 1 melalui humas mengatakan bahwa kegiatan wujud dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat setempat dan juga kepada pemerintahan di jajaran kecamatan Tabir Selatan.

"Kita dari pihak perusahaan juga ingin dekat dan selalu bersama masyarakat juga dengan pemerintah kecamatan dan kami juga senang kehadiran kami dapat memberi arti bagi warga sekitar," ujarnya.

Sementara itu, Camat Tabir Selatan Antin Sulistyawati, S.STP menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Baksos ini dan berterima kasih kepada pihak PT. SAL 1 yang telah membantu warga dan pemerintah kecamatan.

"Tentu kami menyambut baik pihak perusaan ini yang telah memberikan bantuan seperti pemeliharaan kantor ini, atasnama warga dan pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih," ujar Antin.

Apalagi, lanjut mantan MC kondang Pemkab Merangin ini disaat kondisi keuangan daerah yang sangat terbatas sehingga bantuan dari pihak perusahaan dirasakan sekali manfaatnya.

"Semoga ini juga dapat menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya (*).