Halal Bihalal Manajemen dengan Para Dokter Spesialis

Gelar Acara Halal Bihalal, Para Dokter Spesialis Tekadkan Kemajuan RSUD Kol Abundjani

Direktur RSUD Kol Abundjani beserta jajaran saat poto bersama para dokter spesialis
Direktur RSUD Kol Abundjani beserta jajaran saat poto bersama para dokter spesialis /


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko dengan para dokter spesialis menggelar acara halal bi halal.

Acara yang terlihat penuh keakraban bertempat di Saung Bang Dedy atau exs Green Kandis Bangko pada Kamis (12/5/2022) siang, usai jam pelayanan rumah sakit.

Dari pertemuan tersebut mengisyaratkan ada harapan baru akan kemajuan rumah sakit kebanggaan masyarakat Merangin ini, bahkan jaminan itu datang dari para dokter spesialis.

Para dokter spesialis pada momen ini menyatakan siap untuk bahu membahu untuk memajukan rumah sakit plat merah ini dibawah pimpinan dr. Irwan Kurniawan.

"Sekarang kita mulai yang baru, semua kita bertekad, untuk memajukan rumah sakit baik pelayanan dan keadaanya. Lihatlah sekarang kita sudah kumpul bersama, tertawa bersama," ujar dr. Viktor Daten Tarigan, Sp.B., FInaCS, FICS.

Meski tertawa bersama lanjut dr. Viktor ada tugas berat yang harus dijalankan bersama antara pihak manajemen dan paramedis. Jika akhir-akhir ini ada yang tidak bagus ia siap mengembalikan kondisi itu.

"Dibalik tawa itu nanti, kita akan bekerja lebih keras lagi untuk memajukan rumah sakit, mungkin ada yang tidak bagus selama ini akan kita kembalikan lebih baik lagi," kata dokter spesialis bedah senior ini, Kamis (12/5/2022).

Senada dengan Viktor, dr. Al Hadi Arlym, Sp.OG., M.Kes, selaku dokter spesialis ia juga menyatakan kesiapannya memajukan RSUD Kol Abunjani ke depan.

"Saya melihat ada hal positif dari direktur baru yang ingin merangkul kita semua, tentunya kita juga siap untuk kemajuan RSUD," kata dr. Al Hadi kepada beritajam.net.

Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko dr. Irwan Kurniawan saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada para dokter spesialis yang punya tekad sama untuk memajukan rumah sakit ini.

"Untuk memajukan rumah sakit ini, selaku manajemen tentu saya butuh peran dan kerjasama semua pihak, apalagi para dokter spesialis," kata dr. Irwan.

Mantan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Merangin ini juga mengatakan akan siap melanjutkan program-program pimpinan terdahulu jika itu dianggap baik.

"Jika program direktur terdahulu bagus, maka tetap akan saya lanjutkan demi kemajuan rumah sakit ini," pungkasnya (*).