Gawat! Harimau Kembali Terkam Warga Merangin Hingga Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi /


MERANGIN,beritajam.net - Setelah kasus warga Desa Guguk diterkam harimau hingga tewas, berlanjut dengan warga Desa Marus Jaya juga dikabarkan di cakar hewan buas tersebut pada senin lalu.

Hari ini, Rabu (13/10/2021) sore sekitar pukul 17.00 Wib seorang remaja warga Desa Baru Air Baru kecamatan Renah Pembarap yang diperkiraan berumur 14 tahun menjadi korban meninggal akibat diterkam harimau.

Hal ini seperti disampaikan Nilwan Yahya tokoh masyarakat Renah Pembarap, menurut keterangan Nilwan belasan remaja tersebut berkumpul di Bukit Temenit, sedang mencari sinyal.

Salah satu dari remaja tersebut diterkam dan sempat dibawa oleh harimau, namun korban terjatuh dan terlepas dari gigitan harimau kemudian masuk ke selokan.

"Iya diterkam, lalu anak itu dibawa lari tetapi lepas dan masuk selokan, baru anak itu bisa diambil," kata Nilwan bercerita kepada beritajam.net. Rabu (13/10/2021) malam.

Bahkan saat ini, kata Nilwan ia sedang dalam perjalanan menuju rumah duka Desa Baru Air Batu. "Ya saya dalam perjalanan mau ke rumah duka, kasian korban anak yatim pula," pungkas Nilwan (*).

(Himun Zuhri/Beritajam.net)