Dukung dan Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Link Berikut Ini

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net /


MERANGIN,beritajam.net - Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi mewujudkan misi jadi jura Piala AFF 2020, jika kali ini terwujud untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Tonton Live Streaming Final Piala AFF Indonesia versus Thailand di link berikut https://m.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Skuad Garuda hanya perlu menjegal Thailand di partai final. Final antara Indonesia melawan Thailand akan digelar dua kali, leg pertama dan kedua. Ubtuk leg pertama akan berlangsung Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Pada leg pertama, Indonesia akan berperan sebagai tuan rumah, Rabu (29/12/2021) di National Stadium. Selanjutnya Thailand jadi tuan rumah, Sabtu (1/1/2022) ditempat yang sama.

Meski demikian, peraturan gol tandang tetap tidak berlaku. Ini lantaran semua partai final juga terpusat di satu tempat, Singapura. Karena itu, sangat penting untuk memetik kemenangan dengan skor besar pada pertemuan pertama.

Jika ini bisa terpenuhi, seperti dilangsir media sindonews.com maka bisa memudahkan di laga berikutnya. Terlebih, Indonesia sempat merasakan dampak tidak bisa menang pada leg 1 semifinal kontra Singapura. Saat itu, laga berakhir 1-1.

Ini membuat Indonesia harus habis-habisan di pertemuan kedua. Walau akhirnya menang 4-2, itu baru diraih setelah bertanding selama 120 menit. Sementara Thailand melaju ke final tanpa kesulitan berkat sukses di leg 1.

Terlepas kontroversi soal wasit, Negeri Gajah Putih bisa menundukan Vietnam 2-0. Keunggulan itu membuat Thailand hanya perlu bermain imbang di leg kedua, yang bisa terpenuhi lantaran berkesudahan 0-0.

Intinya, hasil leg 1 final Piala AFF 2020 bisa memberi gambaran siapa yang layak mendapat predikat tim terbaik di Asia Tenggara. Keseruan laga Indonesia vs Thailand ini bisa disaksikan melalui RCTI+ di link berikut ini https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Sumber : Sindonews.com