DPRD Merangin Gelar Paripurna Penandatanganan KUA PPAS APBD Tahun 2022

Prosesi penandatanganan KUA PPAS APBD tahun 2022
Prosesi penandatanganan KUA PPAS APBD tahun 2022 /


MERANGIN,beritajam.net - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menggelar rapat paripurna secara maraton pada Rabu (1/12/2021) malam. Ada dua agenda sidang yang berhasil diselesaikan.

Setelah paripurna penyampaian Propemperda paripurna dilanjutkan dengan agenda penandatanganan kesepakatan bersama rencana KUA PPAS APBD tahun anggaran 2022.

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi bertindak sebagai pimpinan sidang didampingi Wakil Ketua I Zaidan dan Wakil Ketua II Kausari ini. Pihak pemerintah hadir langsung bupati Merangin H Mashuri.

Sebelum disepakati dan ditandatangi terlebih dahulu penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Merangin yang disampaikan oleh Helmi selaku juru bicara Banggar dari politisi NasDem.

Setelah laporan Banggar dibacakan oleh Helmi, pimpinan sidang menanyakan kepada para anggota dewan yang hadir. "Apakah Rancangan KUA PPAS dapat disetujui menjadi PPAS APBD 2022, apakah disetujui," tanya Fendi dari meja pimpinan.

"Setujuuuuu," jawab seluruh anggota dewan yang hadir.

Setelah disetujui, bupati Merangin H Mashuri menyampaikan sambutannya dan mengucapkan terima kepada anggota dewan yang telah membahas KUA PPAS yang diajukan.

"Saya ucapkan terima kasih, semoga pelaksanaan sesuai dengan perencanaan yang telah ada," kata Mashuri kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatangan dokumen KUA PPAS tahun 2022 (*)

(Himun Zuhri/Beritajam.net)