DPRD Gelar Paripurna dengan Agenda Jawaban Pemerintah Atas Pandangan Fraksi Dewan

Suasana paripurna
Suasana paripurna /


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin kembali menggelar rapat paripurna pada Jum'at (30/9/2022) sore. Paripurna dihadiri belasan anggota dewan.

Rapat paripurna yang masih digelar di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Merangin Herman Efendi.

Adapun agenda sidang kali ini yakni penyampaian Jawaban Pemerintah atas Pandangan Fraksi-fraksi Dewan terhadap nota keuangan RAPBD Perubahan tahun anggaran 2022.

Paripurna ini awalnya diagendakan pada pukul 09.00 WIB karena tidak memenuhi quorum dan akhirnya diskor namun baru dapat dimulai pada pukul 16.00 WIB sore

"Seyogyanya paripurna ini dimulai pada pukul 9 pagi, karena quorum tidak tercapai sehingga ditunda. Dan baru dapat dimulai saat ini," kata Herman Efendi yang dilanjutkan dengan membuka sidang.

Setelah sidang dibuka oleh ketua DPRD Merangin wakil bupati Merangin Nilwan Yahya atasnama bupati Merangin H Mashuri menyampaikan jawaban pemerintah atas pertanyaan-pertanyaan fraksi dewan.

Nilwan Yahya menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dari Sembilan Fraksi dewan dihadapan forum sidang paripurna DPRD Merangin kali ini.

Paripurna ini juga dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Merangin dan para tamu undangan lainnya (*).