Disambut Gubernur Al Haris, DPC Peradi Siap Bersinergi Wujudkan Visi Jambi Mantap

Suasana pertemuan Gubernur Jambi Al Haris dengan Pengurus DPC Peradi Jambi, Selasa (17/5/2022) malam di rumah dinas gubernur.
Suasana pertemuan Gubernur Jambi Al Haris dengan Pengurus DPC Peradi Jambi, Selasa (17/5/2022) malam di rumah dinas gubernur. /


Penulis: Himun Zuhri | Beritajam.net | Berani Beda

JAMBI,BERITAJAM.NET -- Pasca terpilih sebagai ketua DPC Peradi Jambi M. Syahlan Samosir gencar melakukan silaturahmi, kali ini giliran gubernur Jambi mendapat kunjungan Peradi.

Kunjungan Sahlan beserta para pengurus disambut langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris di rumah dinas Gubernur di kawasan Ancol Kota Jambi pada Selasa (17/5/2022) malam.

Ketua didampingi oleh sekretaris Prandy Septior Nababan, Bendahara Alendra , ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga pemerintah Daerah Afriansyah, dan perwakilan pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya, DPC Peradi Jambi menyatakan akan bersinergi mewujudkan visi Jambi Mantap 2024. Dan kunjungannya ini bagian dari sinergitas program kerja DPC Peradi.

Tak hanya itu, pada momen spesial ini, Ketua DPC Peradi sekaligus menyerahkan SK untuk Gubernur Jambi sebagai anggota Dewan kehormatan Peradi Jambi.

M. Syahlan merasa bersyukur atas kunjungan dan mendapat respon positif dan juga Al Haris menyatakan kesediannya sebagai anggota dewan kehormatan Peradi.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh bapak gubernur, tentu kunjungan ini sangat berarti bagi Peradi dan Alhamdulillah beliau bersedia jadi anggota kehormatan,” ujar pengacara senior Jambi ini.

Selain itu, pada agenda kunjungan kali ini Peradi juga menawarkan beberapa program sinergi dengan Pemprov, seperti bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu, bakti sosial dan kegiatan lainnya.

Dalam kunjungan ini, Sahlan mengatakan bahwa Gubernur Jambi Al Haris menanggapi positif dan akan mensuport kegiatan Peradi Jambi untuk kedepannya.

“Pak gubernur sangat welcome, pemprov siap bersinergi dengan Peradi dan kita sangat senang sekali," pungkas Sahlan yang terpilih sebagai ketua pada Muscab III pada bulan Maret lalu (*).