Dibintangi Siswa SDN 282 Bangko, Bupati Mashuri Launching Film 'Seperti Mentari'

Bupati Merangin H Mashuri
Bupati Merangin H Mashuri /


MERANGIN,BERITAJAM.NET -Bupati Merangin H Mashuri meluncurkan film ‘Seperti Mentari’ pada acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2022/2023, Sekolah Dasar (SD) Negeri 282/VI Merangin di halaman sekokah tersebut, Sabtu (27/5/2023).

Menariknya film itu diprodusei kru dari SD Negeri 282 dan dibintangi oleh anak-anak SD Negeri 282 itu sendiri. ‘’Saya atas nama Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali peluncuran film tersebut,’’ ujar Bupati.

Terciptanya Film Seperti Mentari itu jelas bupati, merupakan hasil dari kurikulum Merdeka Belajar. Sehingga anak-anak terus mampu berinovasi, mampu berkreasi mengali potensi-potensi yang ada pada diri anak-anak.

‘’Ini perlu terus dikembangkan dan menjadi tauladan bagi sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten  Merangin. Saya harap sekolah-sekolah lain bisa punya inovasi-inovasi baru lainnya,’’ pinta Bupati.

Masing-masing sekolah pinta bupati lagi, harus bisa mengangkat derajat dari pada pendidikan, khususnya di SD Negeri 282 dan umumnya pendidikan di Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

‘’Maju sekolahku maju negeriku,’’tagas Bupati dengan nada keras dan lantang. Yel-yel itu langsung diikuti ratusan undangan yang hadir. Tampak wali murid saat antusias mengikuti jalannya acara yang berlangsung meriah tersebut.(Kmfo)