Breaking News! Seorang Remaja di Merangin Tewas Dibunuh, Hingga Saat Ini Pelaku Masih Kabur

Ilustrasi
Ilustrasi /


Penulis: Himun Zuhri | Betiajam.net | Berani Beda


MERANGIN,BERITAJAM.NET -- Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini terjadi di Desa Karang Berahi kecamatan Pamenang Merangin.

Kejadian ini pada Selasa (26/7/2022) sekira pukul 19.00 WIB. Adapun pelaku merupakan orang tak dikenal yang tega menghabisi nyawa seorang remaja warga setempat berinisial HB (21).

Pelaku naik pitam dan menghabisi nyawa korban dengan sebilah senjata tajam. Kabarnya keduanya sempat ribut di rumah korban

Kades Karang Birahi Syamsul Fuad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia. Dan sempat dibawa ke RSUD Kol Abundjani Bangko.

"Kalau kejadian ini benar, namun kronologis pasti saya belum tahu karena baru pulang," ujar Syamsul Fuad saat dikonfirmasi media ini.

Namun sekilas informasi yang ia terima bahwa setelah pelaku menikam korban langsung kabur ke arah perkebunan sawit warga di desa tersebut.

"Kabarnya pelaku kabur ke kebun sawit, kabarnya motornya tinggal," tambah Fuad.

Untuk motif pelaku hingga berita ini dirilis belum diketahui, dan media ini masih berusaha memperbaharui informasi terkait berita ini (*).