Breaking News! Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Merangin, Dua Pengendara Dikabarkan Meninggal di TKP

Tampak sepeda motor dan korban meninggal di lokasi kejadian / ist
Tampak sepeda motor dan korban meninggal di lokasi kejadian / ist /


MERANGIN,beritajam.net - Lagi, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah kabupaten Merangin, pada Kamis (13/1/2022) dini hari sekira pukul 01.45 WIB.

Kejadian mengenaskan ini terjadi tepatnya di depan Makodim 0420/Sarko, Jalan Lintas Sumatera, Lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko.

Kecelakaan maut ini antara kendaraan sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi BH 5160 FX dengan mobil Kijang Innova abu-abu dengan nomor polisi BM 1852 BL.

Mobil Innova saat kejadian dikemudikan oleh Kennedy Tanjung salah satu warga, Kecamatan Tampan, Kota Pekan Baru, Provinsi Riau.

Sementara pengendara Scoopy yakni Pria Saputra (23) dengan penumpang Muhammad Wijiyatmoko (25), keduanya warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko, Merangin.

Kedua pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terpental saat tabrakan terjadi, terlihat motor yang dikendarai korban hancur bahkan fisik motor putus.

Hal ini seperti dikatakan Feri salah satu warga kota Bangko yang sempat melintas di lokasi pasca kejadian. "Laka lantas di Depan Rumah Dinas Dandim, 2 orang meninggal di TKP," kata Feri.

Hingga berita ini di rilis, belum dapat informasi pasti penyebab kecelakaan antara kendaraan roda 2 dan roda 4 tersebut (*).

(Himun Zuhri/Beritajam.net)