Dilanjutkan Pembagian Sembako kepada Empat Yayasan

Bank Jambi Cabang Bangko Gelar Upacara HUT ke-59, Denny: Ingin Jadi Tuan di Negeri Sendiri dengan Bahagia Melayani

Suasana upacara peringatan HUT Bank Jambi di halaman kantor Bank Jambi Cabang Bangko, Sabtu (8/1/2022).
Suasana upacara peringatan HUT Bank Jambi di halaman kantor Bank Jambi Cabang Bangko, Sabtu (8/1/2022). /


MERANGIN,beritajam.net - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Bank Jambi yang jatuh pada 8 Januari 2022. Bank Jambi Cabang Bangko melaksanakan upacara, yang digelar pada Sabtu (8/1/2022) pagi.

Bertempat di halaman Kantor Bank Jambi Cabang Bangko di Jalan Kadipan Pasar Bawah, bertindak sebagai Inspektur upacara bupati Merangin yang diwakili Asisten I Setda Merangin Abd Gani.

Seluruh pejabat struktural Bank Jambi Cabang Bangko maupun tiga kepala kantor cabang pembantu (KCP) dan seluruh karyawan turut hadir dalam upacara peringatan hari jadi bank plat merah milik daerah ini.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Setda Merangin ini mengatakan hingga diusia ke 59 Bank Jambi masih eksis melayani jasa perbankan ditengah persaingan yang semakin tajam.

"Ucapan terima kasih kepada pemegang saham, dewan komisaris dan direksi yang telah memberi perhatian besar sehingga kinerja Bank Jambi masih baik hingga kini," ujar Al Haris dalam sambutan yang dibacakan Abd Gani.

Al Haris juga mengingatkan atas keberhasilan yang diraih selama ini, agar jangan terlena dan cepat puas, tetapi ke depan ia berharap lebih optimis memacu diri, meraih prestasi dan meningkatkan profesionalisme.

"Selaku pemegang saham pengendali dan gubernur, saya mengapresiasi dirut Bank Jambi yang menjadi CEO terbaik pada Top CEO BUMD 2021 dan telah membangun gedung setinggi 12 lantai," ujarnya.

Selanjutnya Al Haris juga mengajak para pemegang saham untuk tetap mempercayai Bank Jambi sebagai mitra usaha dan jadikan Bank Jambi betul-betul berperan sebagai lembaga keuangan daerah sesuai dengan visi dan misinya.

"Kepada dewan komisaris, jajaran direksi, karyawan beserta keluarga besar Bank Jambi sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang penuh perhatian, Dirgahayu PT. BPD Jambi ke-59. Bahagia Melayani Negeri” pungkasnya.

Selesai upacara rangkaian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten I Setda didampingi direktur Bank Jambi Cabang Bangko dan para pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Merangin yang hadir.

Asisten I Setda Merangin Abd Gani saat menyuap nasi tumpeng kepada Direktur Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi

Diantaranya hadir Kepala Bappeda Merangin Agus Zainuddin, Kadis PMD, Andrie Fransusman, Staf Ahli Bupati Firdaus, Direktur Perumda Tirta Merangin Zuhdi, Plt Kabag Hukum Aditya Sanjaya dan perwakilan BPKAD Khaidir.

Direktur Bank Jambi Cabang Bangko Denny Karyadi dibincangi disela kegiatan HUT mengharapkan Bank Jambi semakin tumbuh, lebih maju sehingga dapat menjadi bank terdepan di provinsi Jambi.

"Semoga akan menjadi tuan di negeri sendiri dengan bahagia melayani. Inovasi ke depan meningkatkan pelayanan digital sesuai dengan eranya," ujar Denny.

Selain upacara dan pemotongan tumpeng pada momen peringatan HUT tahun 2022 ini Bank Jambi Bangko juga mengadakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada empat yayasan.

Empat yang diberi bantuan paket sembako yakni Yayasan Rumah Amal Jariyah Umat Sungai Ulak, Yayasan yatim piatu Muhammadiyah Aisiyah Bangko, Yayasan Dhuafa Talang Kawo dan Rumah Tahfidz Qur'an Al Hakam Kebun Sayur.

"Kita hari ini juga menyerahkan bantuan ke empat yayasan membagikan sebagai wujud peduli Bank Jambi," pungkas Denny.

(Himun Zuhri/Beritajam.net)