Anda Alumni HMI Domisili di Provinsi Jambi? Ayo Isi Data Alumni Disini

KAHMI
KAHMI /


MERANGIN,beritajam.net - Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Provinsi Jambi pada Sabtu (18/12/2021) resmi melaunching website resmi MW KAHMI Provinsi Jambi dengan alamat https://kahmijambi.or.id.

Salah satu inovasi dari pengurus MW KAHMI Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Ketua Umum H Mashuri, S.P., ME ini yakni mendigitalisasi daftar alumni HMI yang berada di provinsi Jambi.

Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Jambi, H. Mashuri mengatakan, Digitalisasi Data Alumni HMI di provinsi Jambi itu hanya bisa sukses bilamana semua alumni mau memasukkan data dirinya ke website KAHMI Jambi.

Bagi Alumni HMI yang berdomisili di wilayah provinsi Jambi, ISI DATA DIRI DISINI

"Kalau kita hanya mengandalkan buku stambuk tentu akan sangat terbatas, yang lama-lama bahkan mungkin banyak yang sudah dimakan rayap," kata Mashuri dalam sambutannya.

Makanya lanjut bupati Bungo ini, program kerja pertama MW KAHMI di kepengurusan ini dibuatkan website KAHMI Jambi di alamat kahmijambi.or.id.

Nanti kata Mashuri didalamnya ada form tempat kita masukkan data kita masing-masing supaya digitalisasi data alumni HMI benar-benar bisa sukses.

"Nanti setelah kita memasukkan data masing-masing ada admin yang memverifikasinya. Kalau sudah diterima datanya semua akan muncul di website kahmijambi.or.id," lanjut Mashuri.

Menurut H. Mashuri, pendataan para alumni HMI melalui digitalisasi data ini perlu dilakukan untuk mengimbangi perkembangan zaman yang memang banyak bergantung dengan digital dan internet.

"Tentunya yang paling utama dari itu semua adalah untuk menjaga tali silaturrahmi antar kita sesama. Kalau sudah ada data seperti itu maka kita akan dengan mudah menjalin komunikasi," pungkasnya (*)

(Himun Zuhri/beritajam.net)